Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Oktober 2009

MUTU TIDAK TERTARIK PERGI DARI FIORENTINA

Mantan pemain Chelsea kembali menyangkal bahwa ia akan meninggalkan Florence, berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungan mereka selama waktu yang sulit baginya.

Walaupun desas-desus bahwa ia bisa terikat untuk klub Rusia, Adrian Mutu telah sekali lagi menyangkal dia akan meninggalkan Fiorentina dalam waktu dekat.

Pemain Rumania berada dalam bentuk yang baik, mencetak dua gol, ketika timnya mengalahkan Debrecen di Liga Champions, mendapatkan tempat kedua dalam grup mereka.

"Aku tidak berniat meninggalkan Fiorentina, aku selalu ingin tinggal di sini di Tuscany," ia menjelaskan kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang, aku siap untuk bermain dengan kesinambungan. Aku juga harus mengucapkan terima kasih kepada penggemar, yang telah begitu dekat dengan ku. Setelah gol pertama [melawan Debrecen] adalah suatu cara untuk menunjukkan rasa terima kasihku atas kasih sayang mereka."

FIFA mengenakan denda sebesar € 17 juta tapi telah ditangguhkan untuk sementara, tetapi Rumania bersikeras dia tidak tahu apakah situasi itu akan terus atau tidak.

"Aku tidak tahu apa-apa lagi, kita akan melihat apa yang terjadi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics