Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Oktober 2009

FREY: FIORENTINA HARUS MENANG MELAWAN DEBRECEN

Kiper itu mengakui bahwa dia tidak tahu banyak tentang pertanidngan melawan tim oposisi besok .

Penjaga gawang Fiorentina ' Sebastien Frey telah mengatakan kepada timnya bahwa mereka harus mengambil tiga poin melawan Debrecen jika mereka ingin melangkah jauh di Liga Champions tahun ini.

Viola sudah kalah satu kali di Grup E, tapi kembali pulih dari kekalahan mereka dari Lyon dengan mengalahkan Liverpool. Dengan dua pertandingan grup melawan Debrecen yang akan datang, klub asal Tuscan akan berharap bahwa akan sedikit beristirahat di dua pertandingan terakhir mereka.

"Kami ingin melangkah di Liga Champions dan, sebagai akibatnya, kami memerlukan hasil besar besok malam melawan Debrecen," Frey menjelaskan kepada Il Corriere dello Sport.

"Aku tidak tahu banyak tentang penyerang Debrecen tetapi aku berpikir bahwa, secara umum, lawan kami bermain baik di Liga Champions dan hasil melawan Lyon [kekalahan 4-0] adalah palsu."

Kiper Perancis menambahkan bahwa dia berharap pertahanan Fiorentina akan memegang teguh terhadap lawan-lawan mereka sehingga para kritikus abadi tidak akan memiliki banyak amunisi seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

"Aku telah di Fiorentina selama lima tahun, dan dalam lima tahun pertahanan kami selalu dikritik. Kemudian, pada akhir musim, kami memiliki data dan statistik yang menunjukkan kekuatan kami.

"Aku yakin masalah itu seperti bola baru - mereka lebih ringan, mereka mengambil lintasan aneh dan ini merupakan keuntungan bagi seorang striker."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics