Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Oktober 2009

FREY: AKU BERADA DALAM LIMA BESAR KIPER TERBAIK DI DUNIA

Fiorentina telah membuat penampilan kuat lainnya sejak dimulainya Seri A, setelah mencatat 15 poin dalam sembilan putaran pertandingan pembukaan untuk duduk di urutan kelima di klasemen.

Mereka telah hanya kebobolan enam gol dalam waktu ini, dan terutama memiliki kiper Sebastien Frey yang berterima kasih untuk ini, karena ia telah dalam bentuk yang luar biasa sejauh ini.

"Aku tidak ingin sombong, tapi sekarang, aku masuk dalam lima penjaga gawang di dunia," Frey secara sensasional menyatakan untuk Rai.

"Di tempat pertama, aku pasti punya [Juventus Gianluigi] Buffon, kemudian Julio Cesar, [Petr] Cech dan [Iker] Casillas."

Meskipun konsistensi selama beberapa musim, ia terus menjadi pemain yang diacuhkan dari Raymond Domenech di tim nasional Perancis.

Dia melanjutkan, "Penampilanku dibatasi dengan tidak dipanggil di tingkat nasional.

"Dengan Domenech, aku tidak pernah bertengkar dengan dia atau memiliki masalah, tetapi ia tidak melihat ku sebagai pemain yang ia ingin miliki di pasukannya. Dia tidak pernah menjelaskan keputusannya untuk mengecualikan aku. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics