Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Oktober 2009

CORVINO: JOVETIC BISA MENJADI LEGENDA FIORENTINA

Mantan Striker Viola Gabriel Batistuta mungkin telah memainkan peranan penting dalam keputusan Jovetic berlabuh di Florence, di mana Corvino menganggap anak itu akan tetap diklub selama beberapa waktu.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino bersikeras bahwa bintang striker Stevan Jovetić tetap berkomitmen kepada Gigliati, meskipun menarik minat klub top Eropa.

"Ia bertekad untuk tinggal di sini karena dia cinta itu di Florence," katanya kepada Sky Sport Italia pada hari Senin malam.

"Dia tidak memiliki banyak keraguan dan aku bahagia. Aku melihat dia ditakdirkan untuk menjadi legenda klub ini, seperti begitu banyak juara telah ada di masa lalu. "

'Jo-Jo' telah menerima pujian di seluruh semenanjung musim ini setelah tahun pertama yang sulit di Tuscany mengikuti pindahnya dari Partizan di musim panas 2008.

"Dalam arti sepak bola, itu adalah cinta pada pandangan pertama dengan dia, bukan hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai seorang laki-laki," jelas Corvino.

"Ibunya mengatakan kepada ku bahwa ketika masih seorang anak dia gemar menonton video dari [Gabriel] Batistuta dan jadi aku mengerti bahwa aku bisa memiliki kesempatan yang lebih besar [untuk mendatangkannya nya ke Florence] dari Real Madrid dan Milan - mereka berdua mengejarnya.

"Aku sangat takut persaingan dari Real, dimana direktur olahraga Predrag Mijatović itu, yang juga dari Montenegro."

Jovetic mencetak 2 gol yang indah melawan Liverpool di Liga Champions bulan lalu dan usahanya telah dilaporkan telah tertangkap radar dari Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics