Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 September 2009

VIOLA SAMBUT FANS LIVERPOOL

Fans Liverpool akan menerima sambutan yang sangat khusus di Florence untuk Liga Champions pada hari Selasa setelah para pendukung mereka bergabung.

Selalu ada hubungan yang baik diantara klub, tetapi hari ini kelompok suporter mereka secara resmi telah bergabung.

Collettivo Autonomo Viola membuat tawaran bergabung dan Cabang Merseyside dari Liverpool Suporter Klub menerima.

Stadion Artemio Franchi akan menjadi tuan rumah daerah khusus 'zona kipas' menjelang pertandingan hari Selasa, yang ditetapkan untuk menyertakan penampilan dari pelempar bendera yang terkenal di dunia.

"Viola sangat ingin bicara dengan fans Liverpool jadi jangan malu-malu datang dan menyapa," kata Dave Murphy dari Cabang Merseyside OSC LFC di website resmi Liverpool.

"Itu semua terjadi ketika kelompok penggemar Fiorentina yang dikenal sebagai Collettivo Autonomo Viola mengirim e-mail cabang kami meminta kami untuk bergabung dengan mereka.

"Mereka berkata, 'Florence selalu memiliki kekaguman yang kuat bagi tim Anda dan penggemar Anda, ini adalah kesempatan kami untuk menciptakan sebuah awal dari sebuah persahabatan yang akan bertahan dan tumbuh lebih kuat dari waktu ke waktu.

"Ia menjanjikan untuk menjadi peristiwa besar, jadi jika Anda bepergian ke pertandingan pastikan untuk datang dan bertemu dengan beberapa teman-teman baru kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics