Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 September 2009

RUSSO TAKUT FIORENTINA

Livorno menyambut Fiorentina dalam derby Tuscan malam ini dan pelatih Vittorio Russo mengakui, "Kami memiliki masalah."

The Amaranto berada di tempat kedua dari bawah dengan hanya dua poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, tetapi di atas semua hanya mencetak satu gol dan tujuh kebobolan.

"Kami menyadari bahwa kami memiliki masalah dalam menyerang dan sedang bekerja untuk mengubah sistem kami sehingga kami dapat memberikan pelayanan lebih kepada penyerang kami," kata sang ahli siasat.

"Akuyakin bahwa [Francesco] Tavano akan dapat mematahkan 'kemandulannya' melawan Fiorentina. Pertahanan Viola mempunyai jenis karakteristik yang sesuai dengan permainan Ciccio dan ini akan menjadi permainannya. "

Penonton di Stadion Picchi belum melihat pencetak gol musim ini, tetapi juga gagal untuk menyaksikan penjaga gawang mereka menghalau bola keluar dari jaring.

"Kami harus membuat sebagian besar serangan dari sayap, karena kalau kami terus menempatkan umpan silang dari ketiga akhir maka kami tidak akan pernah mendapatkan yang terbaik dari striker kami, terutama [Cristiano] Lucarelli. Pada saat ia adalah yang paling diandalkan untuk situasi saat ini. "

Livorno kalah derby ini terakhir kali 3-0i, tapi sebelum itu Fiorentina tidak menaklukkan Picchi selama 75 tahun.

Pasukan itu terkunci kedalam sebuah pelatihan pra pertandingan sejak Kamis untuk mempersiapkan yang terbaik setelah kekalahan 2-0 di Bologna.

"Itu bukan hukuman, melainkan hanya membantu kami menemukan ketenangan setelah mengalami kinerja yang buruk."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics