Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 September 2009

PRANDELLI: FIORENTINA TIDAK BERPIKIR TENTANG PERTANDINGAN MELAWAN LIVERPOOL

Pelatih tidak ingin ada gangguan dari Eropa mempengaruhi rencana pertandingan melawan Livorno.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli tidak memikirkan bentrokan Liga Champions dengan Liverpool minggu depan saat ia merubah pikirannya untuk derby Tuscan melawan Livorno.

Semangat telah terdorong setelah menang 2-0 atas Sampdoria di pertengahan minggu. Pejuang degradasi Livorno adalah lawan selanjutnya, dan pelatih ingin mendapatkan angka dari lawan ini, sebelum berpikir tentang The Reds.

"Tidak seorang pun dari kami di sini, di Fiorentina sedang berpikir tentang pertandingan Liga Champions dengan Liverpool," Prandelli kepada pers.

"Kami sedang berkonsentrasi pada derby dengan Livorno dengan maksud untuk mengulangi apa yang kami lakukan melawan Sampdoria selama seminggu."

Wacana itu kemudian berbalik ke arah keputusan Andrea Della Valle untuk mengundurkan diri sebagai presiden klub. Prandelli berharap bahwa pemaparan di ruang rapat hari Kamis kembali tidak mempengaruhi proyek jangka panjang di Florence.

"Para direktur harus memainkan pertandingan mereka, dan kami akan bermain di permainan kami. Kami hanya berharap bahwa kami tidak ditinggalkan ketika kami mengambil proyek ini lebih jauh ke depan," simpul pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics