Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 September 2009

LIVORNO 0 -1 FIORENTINA

Jovetic pen 76 (F)

Fiorentina berhasil memanaskan persaingan papan atas di Giornata keenam usai menaklukkan tuan rumah Livorno dengan gol tunggal Stevan Jovetic dari titik penalti di Stadion Armando Picchi, Sabtu (26/9).

Modal tiga poin itu sudah cukup membuat posisi Fiorentina untuk berada di urutan keempat dengan 13 angka dan dibayangi oleh Genoa dan Parma, yang sama-sama mengantongi nilai 10.

Sementara Livorno masih belum beranjak dari peringkat 19 dengan dua angka.

Meski demikian pertandingan kedua tim berjalan sangat keras dalam kurun waktu 40 menit pertama, dimana wasit Damato setidaknya merogoh empat kartu kuning yang diberikan kepada Dainelli, Tavano, Donadel dan Mutu.

Mengetahui ciri permainan keras yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhan Vittorio Russo, Fiorentina mencoba untuk menarik sejumlah pemainnya termasuk Adrian Mutu, demi menghindari cedera.

Masuknya Stevan Jovetic di menit 71 membuat perubahan permainan di kubu Fiorentina terlihat begitu hidup dari pola penyerangan dan hal ini ternyata sudah diantisipasi pelatih Cesare Prandelli demi meredam permainan keras tuan rumah.

Petaka menimpa kubu tuan rumah saat wasit menunjuk titik putih, setelah sebelumnya Gilardino ditarik oleh pemain pengganti Diniz yang berujung penalti.

Eksekusi pun diambil dengan sempurna oleh pengganti Adrian Mutu, Stevan Jovetic, yang menipu penjaga gawang De Lucia guna mengakhiri keadaan 1-0.

Livorno: De Lucia; Raimondi, Perticone (Diniz 65), Knezevic, Pieri; Pulzetti, Mozart (Galante 86), Moro (Cellerino 79); Candreva; Tavano, Lucarelli

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Dainelli, Kroldrup, Pasqual; Donadel (Zanetti 58), Montolivo; Jorgensen (Marchionni 58), Mutu (Jovetic 71), Vargas; Gilardino

Ref: Damato

Sent off: Dainelli 84 (F)

sepakbola.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics