Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 September 2009

RAPAT DEWAN LUAR BIASA DISELENGGARAKAN OLEH FIORENTINA

Viola telah menyerukan diadakan rapat dewan dalam waktu seminggu.

Kompleks pelatihan permanen, seperti Juventus 'Vinovo atau Roma Trigoria, adalah sesuatu yang saat ini kurang dimiliki Fiorentina dan Cesare Prandelli baru-baru ini menyuarakan keprihatinan pada kekurangan itu.

Namun, Prandelli mungkin akan segera menerima sebuah kabar baik dimana rapat dewan akan diadakan pada 24 September oleh petinggi Fiorentina.

Telah diumumkan melalui sebuah catatan di situs resmi klub, violachannel.tv, yang berbunyi bahwa posisi perusahaan dan manajemen klub akan dibicarakan pada pertemuan dewan, bersama dengan bisnis lainnya.

Dalam hal kategori yang terakhir, diyakini daftar diskusi paling utama itu menyangkut potensi kompleks pelatihan baru untuk Fiorentina. Andrea Della Valle Presiden Viola berencana untuk membangun 'Benteng Ungu' atas permintaan Prandelli, tetapi ada beberapa kontroversi atas pembangunannya.

Akibatnya, dewan kota akan mengumumkan pada 21 September apakah rencana itu akan dilaksanakan atau tidak, dengan rapat dewan dijadwalkan tiga hari kemudian untuk membahas tanggapan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics