Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 September 2009

PRANDELLI KHAWATIR KEKUATAN LYON

Bos Fiorentina Cesare Prandelli telah memperingatkan bahwa Lyon kali ini lebih baik daripada ketika mereka gagal untuk mengalahkan musim lalu.

Kedua tim bertemu di Perancis malam ini di Matchday 1 dari Liga Champions dan mantan pemain tengah Juventus itu tahu itu akan sulit.

"Aku pikir Lyon, sebagai sebuah tim, lebih baik dibandingkan tahun lalu," kata sang ahli siasat. "Itu sebabnya kita harus memulai pertandingan dengan antusiasme, keberanian dan semangat tinggi."

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, terorganisasi dengan baik dan diberkati dengan kualitas individu. Tapi kami di sini untuk bersenang-senang dan juga menunjukkan jika kami bisa menang."

Fiorentina bermain imbang 2-2 di Stade de Gerland setahun yang lalu dalam kompetisi yang sama dan kalah 2-1 di kandangi.

Dan meskipun memiliki masalah rumit dengankondisi iklim , Prandelli tetap mengaharapkan kemenangan.

"Kami bisa menang," tambahnya. "Lapangan mungkin tidak dalam kondisi terbaik akibat hujan, tapi kami akan menggunakan untuk bermain sepak bola dengan baik dan itulah yang ingin kami lakukan terhadap Lyon."

Adrian Mutu telah dimasukkan ke dalam skuad dan bisa mulai bermain setelah masalah cedera baru-baru ini.

Sementara Prandelli menghormati penuh atasLyon, Claude Puel tidak meremehkan tim Italia yang belum terkalahkan sejauh ini.

"Kami tidak boleh berpikir bahwa kami memiliki keuntungan psikologis setelah musim lalu," kata bos Lyon. "Lagi pula, Fiorentina sempat memimpin 2-0 pada babak pertama sebelum kami berhasil membuat kedudukan menjadi 2-2."

"Mereka mengenal satu sama lain dengan benar-benar baik, sehingga itu akan sulit bagi kami."

"Kami tidak takut Fiorentina, tapi kami punya banyak rasa hormat untuk mereka. Mereka sangat hebat dibarisan depan dan kami harus khawatir pada kemitraan Alberto Gilardino dan Stevan Jovetić. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics