Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 September 2009

LYON 1 - 0 FIORENTINA

Pjanic 76 (L)

Fiorentina mampu bertahan secara mengagumkan hingga Pjanic membuat gol kemenangan bagi Lyon, namun sepertinya dengan dikeluarkannya Alberto Gilardino terbukti sangat menentukan hasil akhir.

Adrian Mutu sama sekali tidak diharapkan bisa menjadi bugar untuk permainan ini , tetapi membuat pemulihan yang luar biasa dari cedera paha untuk memulai pertandingan, mengirim Jovetic ke bangku cadangan. Alberto Gilardino bermain luar biasa musim lalu ketika bermain imbang 2-2, meskipun sejak itu telah kehilangan Lyon Juninho dan Karim Benzema, tetapi mereka membawa masuk Lisandro dan Aly Cissokho, orang yang hampir bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Bodmer cedera, sehingga Toulalan kembali ke pertahanan.

Pertandingan dimulai dalam tempo yang lambat, dengan kesempatan pertama datang di 11 menit, ketika Adrian Mutu berusaha menekan, menghadapi satu bek Lyon, namun usahanya tidak bisa menciptakan gol.

Pada menit ke-24, Fiorentina memiliki kesempatan lain untuk mencetak gol, tapi ketika Gilardino sedang bersiap-siap untuk menerapkan sentuhan akhir,Toulalan dengan sigap menghadang pemain internasional Italia itu

Tuan rumah itu pada saat ini tidak dapat membuat bahaya dan hanya bermain di daerah penjagaan untuk menghentikan lawan mereka, yang membuat wasit menunjukkan dua kartu kuning dalam waktu beberapa menit.

Lyon hampir mencetak gol di menit ke 45 ketika umpan Cissokho dari sisi kiri yang melewati tiang atas disambut oleh rekannya, yang hampir saja terjadi gol, namun wasi t mengganngap bola telah melewati garis permainan.

Viola bermain dengan 10 orang di tambahan waktu babak pertaman ketika Gilardino tertangkap wasit menyikut muka Toulalan dan langsung mendapatkan kartu merah.

Kini dengan 10 pemain, Fiorentina mencoba untuk bertahan terhadap serangan Lyon dan kiper Perancis terus mendapat tekanan.

Pada menit ke 67, Lisandro hampir mencetak gol, ketika Gamberini terlalu lama menunggu bola pantulan dan penyerang itu hampir menyarangkan bola namun bek Italia itu berhasil menggagalkan usahanya.

Hanya berselang dua menit kemudian kesempatan lainnya datang dari usaha Govou yang disambut Lisandro dan sebelum penyerang itu dapat menentuh bola, Comotto datang menyelamatkan kondisi bahaya tersebut.

Lyon jelas lebih baik sekarang dan tekanan mereka akhirnya melahirkan beberapa gol di 76 menit, ketika Pjanic menyungkil bola dari jarak dekat setelah mendapatkan bola pantul yang ditendang oleh Kallstrom.

Klub Prancis itu bisa menggandakan keunggulan di menit 83, tapi penyelamatan kelas dunia Frey tidak membuat skor berubah, pertama menepis tendangan Lisandro dan kemudian Govou.

Dalam menit 87 , Kallstrom memiliki kesempatan terakhir saat dia menendang dari jarak jauh, namun tendangan itu tepat kearah Frey.

Lyon: Lloris; Reveillere, Cris, Toulalan, Cissokho; Pjanic (Ederson 82), Makoun, Kallstrom, Bastos (Govou 27); Gomis (Delgado 70), Lisandro

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Gobbi; Donadel, Montolivo; Marchionni (Santana 73), Mutu (Jovetic 58), Vargas; Gilardino

Ref: Vink (Hol)

Sent off: Gilardino 45 (F)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics