Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 September 2009

PRANDELLI TUNTUT PEMAIN LEBIH BERANI

Pelatih Viola itu ingin para pemainnya untuk memiliki lebih banyak keberanian dalam pertandingan mendatang.

Manajer Fiorentina Cesare Prandelli mengakui bahwa hal itu akan menjadi tugas yang sulit melawan klub Perancis Lyon pada laga pembuka Liga Champions, tetapi ia menuntut agar pemain memiliki lebih banyak keberanian dan bekerja keras untuk mendapatkan bola.

Dia juga mengatakan bahwa timnya perlu belajar dari pengalaman tahun lalu, setelah mereka bermain dalam kompetisi yang sama.

"Besok pertandingan melawan Lyon akan sangat sulit," kata Prendelli untuk Tuttosport.com

"Kami mengetahui hal ini melalui pengalaman tahun lalu. Pengalaman akan sangat berguna, tetapi kami perlu memperbaiki bagaimana kami menghadapi tim di liga ini dalam cara yang terbaik. "

"Sampai sekarang, aku telah puas dengan pekerjaan yang telah tim lakukan. Tapi kami perlu memiliki lebih banyak keberanian, Karena ketika kami mendapatkan bola, tim perlu memahami bahwa mereka dapat melukai lawan-lawan mereka."

"Ini adalah hal yang ingin aku lihat."

Prandelli melanjutkan untuk membahas situasi tentang Adrian Mutu, dan Apakah pemain internasional Rumania akan bermain dalam pertandingan.

Mutu telah dikesampingkan dengan masalah otot selama beberapa minggu, dan tidak memainkan peranan utama tak terkalahkan Fiorentina dari awal musim Serie A.

Dia melanjutkan, "Mutu adalah bagian dari 18 pemain yang dipanggil untuk berada di sini di Perancis, atas keinginanku, tentu dia bisa dimainkan selama pertandingan melawan Lyon, aku akan memutuskan di menit terakhir. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics