Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 September 2009

CLAUDE PUEL: TIDAK MUDAH MELAWAN FIORENTINA

Meskipun klubnya lebih baik dari Viola musim lalu, manajer umum OL jelas tidak menjamin apa-apa untuk pertandingan kali ini.

Olympique Lyonnais musim lalu maju ke babak kedua di Liga Champions dengan mengorbankan Fiorentina dan Claude Puel, manajer umum raksasa Lembah Rhone , telah mengisyaratkan bahwa Viola akan berhasrat untuk membalas dendam pada saat ini.

Puel mengatakan bahwa ia menganggap tim Serie A itu tidak lebih lemah dari mereka 12 bulan yang lalu.

"Mereka akan menjadi lawan kami yang paling konsisten sejak awal musim," katanya kepada konferensi pers pra-pertandingan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, sangat baik dan terstruktur, sangat disiplin taktis. Ada banyak pemain berpengalaman."

"Formasi mereka telah berubah sangat sedikit sejak musim lalu. Mereka kehilangan Brasil Felipe Melo, tapi mereka sangat konsisten dengan kualitas pemain besar."

"Ada juga pemain muda Jovetic, yang telah menembus tim utama musim ini. Ia adalah wahyu. Dia sangat berbahaya dan sangat komplementer untuk Alberto Gilardino. Dia benar-benar membawa banyak perubahan."

"Ini adalah ujian, terutama dengan pertandingan pertama Liga Champions di grup yang sangat keras dengan dua tempat kualifikasi untuk putaran berikutnya."

Lyon juga satu grup dengan Liverpool dan Debrecen Puel dan mengisyaratkan bahwa ia ingin anak buahnya mampu menghasilkan poin maksimum dari dua pertandingan pertama mereka, sebelum bermain dua kali di pertandingan rumit menghadapi Liverpool.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics