Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 September 2009

GILARDINO INGIN MENGULANG MEMORI ATAS LYON

Penyerang Fiorentina Alberto Gilardino bermain cemerlang di kandang Lyon musim lalu dan berharap bisa mengulanginya besok malam.

"Kami mendapatkan permulaan yang bagus dan dua golku mengakhirii permainan kedua tim yang indah," katanya mengomentari hasil 2-2 di fase grup Liga Champions musim lalu.

"Itu debut yang kuat, namun sedikit memalukan tentang hasil akhir. Segera kami mengerti bahwa kami bisa mencapai sesuatu yang luar biasa dan penting."

"Jika kami telah memulai dengan tiga poin dalam tabel, bukan satu, kami mungkin lebih percaya diri dan melangkah lebih jauh."

Viola mengakhiri fase grup tanpa satu kemenangan, menempati di tempat ketiga untuk mencapai Piala UEFA.

Pada musim ini mereka memiliki lebih banyak pengalaman dan mereka berharap bisa melangkah lebih jauh lagi di kompetisi ini.

"Kami merasa puas dengan usaha ditahun pertama . beberapa orang mengatakan bahwa lyon lemah sekarang mereka telah menjual Juninho dan [Karim] Benzema, tapi jangan lupa mereka membawa [Aly] Cissokho. Rekan satu tim dan aku yakin tim kami sekarang lebih kuat."

"Kami akan berusaha untuk terus-menerus terfokus. Tim kami pada dasarnya sama, dengan rasa lapar yang sama untuk melakukan dengan baik di Eropa dan Italia."

"Kami ingin berbuat lebih baik daripada musim lalu. Di Lyon dan ke Liga Champions, kami menyadari potensi kami dan ingin mengambil kendali. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics