Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 September 2009

PRANDELLI PUJI KESABARAN FIORENTINA

Pelatih Cesare Prandelli mengagumi kedewasaan Fiorentina dalam mememiliki kesabaran untuk merobohkan Cagliari.

"Kami tidak punya masalah nyata saat ini, mengingat Cagliari tidak pernah memiliki statistik tendangan ke arah gawang," katanya setelah menang 1-0.

"Aku melihat tim yang terorganisasi dan kami tumbuh dalam hal ini baru-baru ini. Kami mengambil kritik dari para penggemar sebagai motivasi untuk memperbaiki kinerja lebih lanjut."

"Jelas semua orang ingin melihat tim bekerja di 100 persen segera, tapi kami berada di jalur yang benar."

Prandelli mengisyaratkan minggu ini ia merasa kesal pada kurangnya pemain baru di musim panas, tetapi mengulangi apa yang sudah terjadi.

"Klub ini sangat jelas bahwa kami tidak akan menghabiskan banyak uang di pasar transfer, tetapi aku yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan baik dengan skuad ini. Proyek Fiorentina terus berlanjut. "

Cagliari memiliki satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan hanya mencetak satu gol, yang berasal dari titik penalti.

"Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut, bahkan jika itu datang hari ini dalam sebuah arena di mana sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan hasil," kata Pelatih Massimiliano Allegri.

"Kami sedikit memberikan ruang pada Fiorentina, tetapi pada gilirannya juga gagal untuk benar-benar mengganggu mereka. Kami berharap bisa kembali dalam perjalanan yang tepat sesegera mungkin.

"Ada banyak pemain baru untuk menetap ke dalam sistem kami dan memiliki banyak karakteristik yang berbeda."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics