Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 September 2009

DAINELLI: SAMPDORIA DAN LAZIO INGIN MENDAPATKANKU

Pemain itu telah mengakui bahwa baik blucerchiata dan Biancocelesti tengah tertarik padanya, tetapi pada akhirnya Viola memutuskan untuk mempertahankan bek mereka.

Bek Fiorentina Dario Dainelli berkomentad pada Rumor Transfer yang mengelilinginya selama musim panas, sebagian besar menghubungkan dia pada Sampdoria dan Lazio.

Pemain Viola itu mengkonfirmasi spekulasi tersebut dan menjelaskan bagaimana, pada akhirnya, klub Tuscan memutuskan mereka tidak ingin menjualnya setelah semua, terlepas dari semua kepentingan yang ditunjukkan ke arahnya, tidak hanya oleh Biancocelesti dan Sampdoria.

"Ada banyak klub yang setelah saya, jelas termasuk Sampdoria dan Lazio," tegas mantan pemain Brescia pada tuttomercatoweb.com.

"Masalahnya adalah bahwa pada akhirnya Fiorentina memutuskan tidak membiarkan aku pergi. Meskipun aku mengalami cedera, mereka masih ingin aku dan pada saat itu diriku dihapus dari daftar transfer Fiorentina.

"Oleh karena itu aku dapat mengatakan bahwa Sampdoria dan Lazio adalah klub yang benar-benar ingin mendapatkanku," ia menyimpulkan.

bek Fiorentina berusia 30 tahun itu telah berada di Florence sejak tahun 2004 di mana ia memainkan 128 pertandingan liga dan mencetak enam gol bagi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics