Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 September 2009

FIORENTINA KEMBALI MEMINATI METZELDER DARI REAL MADRID

Klub asal Italia itu termasuk dari beberapa klub yang ingin mendapatkan pemain asal Jerman itu pada bursa transfer mendatang.

Klub Serie A Fiorentina bersiap membuat tawaran untuk bek tengah Real Madrid Christoph Metzelder dalam jendela transfer Januari, menurut laporan yang beredar.

Goal.com Spanyol berkomentar bahwa klub Italia itu sebelumnya telah menunjukkan keinginan untuk membawa pemain internasional Jerman ke stadion Artemio Franchi awal tahun ini, tetapi memutuskan kembali untuk menawar pemain berusia 28 tahun ini.

Namun, pelatih Cesare Prandelli ingin memperkuat lini pertahanan-nya untuk pertandingan di Serie A dan Liga Champions, dan telah dialokasikan Metzelder sebagai sasaran nomor satu .

Mantan bek Borussia Dortmund membintangi Real Madrid menang 3-0 atas Espanyol di Primera Division pada Sabtu malam, tetapi tidak berpikir untuk menjadi bagian dari pelatih Manuel Pellegrini dalam rencana jangka panjang.

Fiorentina bukan satu-satunya klub yang dikatakan tertarik pada Metzelder dan menawarkan jalan keluar dari Bernabeu. Namun, sejumlah klub Jerman juga memantau status transfernya.

Bayern Munich melihat dia sebagai pengganti langsung kepergian Lucio, yang telah bergabung dengan Inter Milan, dan sesama mantan Bundeliga klub Schalke dan Dortmund juga menjaga kesempatan pada Metzelder, yang pindah ke Spanyol pada musim panas 2007.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics