Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 September 2009

PRANDELLI: GILARDINO TIDAK SEHARUSNYA DIKELUARKAN

Cesare Prandelli menyatakan itu adalah hal "memalukan" bahwa Alberto Gilardino secara kasar dikeluarkan untuk merusak debut Liga Champions Fiorentina .

"Aku tidak melihat apa-apa dari bangku pemain. Gilardino mengatakan kepadaku ia sama sekali tidak sengaja memukul pemain. Tidak, tak ada gunanya mengomentari itu, "gumam pelatih ketika menonton insiden dalam rekaman.

"Dia menoleh ke belakang sehingga dia bisa mempertahankan bola dan tahu di mana lawannya itu. Sungguh disayangkan, saat kami melakukan dengan baik dan bersemangat untuk permainan ini. "

Gilardino mendapatkan kartu merah sesaat sebelum babak pertama berakhir dan mampu bertahan selama 14 menit hingga akhirnya Pjanic mamou memenangkan Lyon.

"Sayang sekali Fiorentina sangat seimbang di babak pertama dan kami pasti senang bermain dengan 11 orang melawan 11 sampai akhir."

Hukuman itu juga berarti bahwa striker bintang Gilardino akan ditangguhkan selama Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Franchi pada 29 Agustus.

"Sekarang kami harus fokus pada akhir pekan ini dan baru setelah itu ke Liverpool. [Adrian] Mutu dapat berada dalam bentuk yang lebih baik saat itu dan kami berharap bisa membawa [Javier] Castillo kembali beraksi."

"Para pemuda ingin menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi baik dan telah meningkat dari musim lalu, jadi kami sangat santai."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics