Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 September 2009

REKAN SETIM BELA GILARDINO

Stevan Jovetić merasa bahwa Fiorentina "tidak kalah dengan Lyon," sementara Comotto mengatakan mereka "bermain-akting" atas kartu merah Gilardino.

Kekalahan 1-0 di Stade de Gerland hanya datang dalam tahap akhir setelah Alberto Gilardino mendapat kartu merah karena menyikut Toulalan.

"Aku melihat insiden dari bangku pemain dan itu bukan pelanggaran dengan sengaja. Aku tahu Gilardino tidak melakukan hal-hal seperti itu, "ujar Jovetic.

"Kami semua kecewa. Kami bermain baik di babak pertama, tetapi ketika Anda kehilangan satu pemain itu sulit. Setidaknya bermain setiap tiga hari berarti kami dapat segera mulai memfokuskan diri pada pertandingan berikutnya."

"Kami tidak bisa berbuat lebih baik dalam situasi ini, tetapi kami masih memiliki lima pertandingan Liga Champions di depan kami dan telah terbukti kami bisa bertarung habis-habisan dengan siapa pun. Fiorentina tidak kalah dengan Lyon dan menunjukkan itu malam ini. "

Bermain dengan 10 peman di babak kedua mempengaruhi Viola dan mereka marah atas kartu merah itu.

"Gilardino tidak melakukan apa-apa dan bahkan kartu kuning sudah keras," ujar Comotto.

"Kartu merah diberikan atas sandiwara mereka. Dengan tim penuh di lapangan mungkin kami akan sudah mengalahkan mereka. "

Pertandingan berikutnya dengan Liverpool akan dimainkan tanpa Gilardino dan Alessandro Gamberini.

"Sekarang ini merupakan perjuangan berat, tapi kami akan memberikan semua kemampuan kami di kandang sendiri dan ingin melakukannya dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics