Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 September 2009

PRANDELLI BEBERKAN MASALAH TIM DAN PAZZINI

Cesare Prandelli mempertimbangkan apa yang salah pada hari Minggu dan mengapa Gianpaolo Pazzini 'tidak tepat untuk Fiorentina.'

Besok malam Sampdoria berkunjung ke Stadion Franchi dan Pazzini akan lebih bersemangat daripada siapa pun, telah meninggalkan klub pada bulan Januari di tengah rasa yang pahit dengan pelatih.

'Kami tahu kualitasnya, tapi ia membutuhkan lingkungan yang berbeda dari Florence,' catat Prandelli.

'Dia tidak cocok untuk Fiorentina dan mungkin fakta dia adalah seorang penggemar klub ini mempengaruhi dirinya lebih dalam daripada yang ia sadari.

'Sedangkan Samp, mungkin tak seorang pun di Serie A adalah ketika penentu seperti [Antonio] Cassano. Namun, aku menghormati Marcello Lippi dan tidak ingin menilai keputusannya untuk mengeluarkan pemain itu dari skuad Italia. Aku tidak pernah memberikan petunjuk kepada pemenang Piala Dunia. '

Prandelli tidak perlu memberi nasihat kepada pasukan sendiri, yang kalah 3-1 di Roma pada Minggu malam adalah apa yang ia sebut sebagai 'kinerja terburuk' selama waktunya di klub ini.

'Hal ini juga terjadi sebelumnya, biasanya di awal musim, untuk dimasukkan ke dalam penampilann seperti itu. Bukan masalah fisik atau taktis, kami hanya tidak muncul dan tidak secara psikologis siap untuk memperjuangkan hasil akhir.

'Kami harus matang dan mengembangkan keinginan membuat pengorbanan untuk menang. Para pemain tampak sangat ingin kembali ke jalur dan sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Ini benar-benar bermanfaat bahwa kami segera mendapatkan kembali hal itu melawan tim seperti Samp. '

Juan Manuel Vargas absen di pertadningan ini karena cedera tumit, tapi mungkin bisa kembali ke trisula untuk mendukung Alberto Gilardino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics