Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 September 2009

FIORENTINA DAPATKAN PROYEK MASA DEPANNYA

Fiorentina bergerak ke masa depan dengan menghapus Stadion 'kandang' dan membangun negara baru dari kompleks stadion seni.

Diego dan Andrea Della Valle telah mengancam akan meninggalkan klub jika proposal mereka untuk membangun sebuah 'Benteng Ungu' tidak mendapat lampu hijau dari dewan kota setempat, tetapi pada hari Kamis tampaknya rencana tersebut dapat disetujui.

Walikota Renzi memberikan semua-kejelasan pekerjaan untuk dimulai di daerah Puri ke arah utara kota, dekat dengan bandara.

Proyek ini mencakup 300 juta Euro baru terinspirasi oleh stadion Allianz Arena di Munich, hotel, tempat parkir, taman tema yang didedikasikan untuk sepak bola dan museum seni modern.

Sementara itu, Fiorentina sudah membuat perubahan di dalam Stadion Franchi untuk pertandingan besok malam melawan Sampdoria.

Mereka akan menghapus jaring logam yang dikenal sebagai 'kandang' memisahkan penggemar menjauh dari lapangan. Ini adalah umum di setiap visibilitas stadion Italia dan menyebabkan masalah, tetapi dianggap sebagai fitur keamanan yang diperlukan.

Tujuan akhir adalah memiliki gaya Premiership arena tanpa halangan antara penonton dan lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics