Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 September 2009

MUTU IKUT PERJALANAN KE LYON

Adrian Mutu ikut dalam skuad Fiorentina untuk menghadapi Olympique Lyonnais setelah pemulihan yang cepat dari masalah cedera paha.

Pemain asal Rumania itu mendapatl cedera ketika tugas internasional pekan lalu dan diperkirakan akan absen untuk setidaknya dua minggu, mungkin lebih.

Namun, ia telah pulih lebih cepat daripada yang diperkirakan dan mengambil bagian dalam sesi latihan penuh hari ini.

Nama Mutu muncul dalam daftar skuad yang diserahkan ke UEFA untuk pertandingan hari Rabu di Perancis, meskipun masih harus dilihat apakah ia dapat bermain.

Mengingat kemungkinan kesembuhannya belum 100%, Stefan Jovetic kemungkinan akan menggantikannya bersama Alberto Gilardino dari awal dan Juan Manuel Vargas yang akan dimainkan sebagai gelandang sayap.

Javier Castillo dan Cristian De Silvestri tetap dikesampingkan, sementara Cristiano Zanetti ditangguhkan untuk pertandingan pembukaan dari fase grup Liga Champions karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Fiorentina squad: Avramov, Comotto, Dainelli, Donadel, Frey, Gamberini, Gilardino, Gobbi, Jorgensen, Jovetic, Kroldrup, Marchionni, Montolivo, Mutu, Natali, Pasqual, Santana, Seculin, Vargas.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics