Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 September 2009

LOTITO SINDIR DE SILVESTRI

Presiden itu terang-terangan menyatakan bahwa setiap pemain yang meninggalkan Lazio biasanya berakhir dengan menggali kuburan mereka sendiri.

Gelandang belakang menjanjikan Lorenzo De Silvestri meninggalkan klub kota kelahirannya Lazio dalam keadaan sengit musim panas ini untuk bergabung dengan Fiorentina, tapi presiden Biancocelesti Claudio Lotito telah memperingatkan bahwa setiap pemain yang meninggalkan klub yang berbasis di Roma tersebut biasanya akan menyesalinya kehidupan.

"Dia dibawa ke tim senior dari akademi pemuda dan kami memastikan kondisi terbaik untuk dia," kata Lotito, ketika ia menjelaskan alasan di balik pemain 21 tahun yang keluar pada Roma Uno.

"Tahun lalu aku mendatangkan [Stephan] Lichtsteiner yang secara harfiah permainan dia di lapangan lebih baik dari dia dan dia merasa mendapat pukulan. Ia menyerah, bukannya menerima tantangan, dan ingin pergi."

"Aku berharap dia akan melakukannya dengan baik di Florence, tapi aku dapat memberitahu Anda bahwa semua pemain yang meninggalkan Lazio telah mati dari sudut pandang olahraga. Dan itu kenyataan ... "

Striker Macedonian Goran Pandev dan gelandang Argentina Cristian Ledesma juga menuntut ingin meninggalkan klub pada akhir musim lalu, namun Lotito meminta tuntutan tinggi untuk duo bintang tersebut dan tidak dipenuhi oleh klub mana pun selama jendela transfer dan akibatnya pasangan itu tidak bisa keluar dari skuad .

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics