Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 September 2009

PRANDELLI DEDIKASIKAN KEMENANGAN UNTUK DELLA VALLE

Cesare Prandelli mendedikasikan kemenangan Fiorentina kepada Presiden Andrea Della Valle dan mengakui bahwa ia "gugup" saat menghadapi Liverpool.

Patron Della Valle mengundurkan diri minggu ini dengan alasan ingin fokus menangani bisnis keluarga yang lain.

"Kami mendengar dari dia sebelum pertandingan dan tahu dia akan melalui waktu yang rumit, tetapi ia tidak meninggalkan kami dan akan segera kembali," kata Pelatih setelah menang 1-0 di Livorno.

"Ini adalah permainan yang bagus di arena yang sulit, seperti ketika Anda menghadapi ini sangat agresif itu selalu merupakan tugas sulit, tapi kami menjawab mereka pukulan untuk pukulan.

"Mereka tidak mendorong lebih banyak di sayap di babak kedua, sehingga berjalan lancar bagi kami."

Stevan Jovetić datang dari bangku cadangan untuk mengubah penalti kemenangan, menegaskan dirinya dalam bentuk bagus, meskipun Adrian Mutu yang belum menemukan permainannya.

"Jovetic berperilaku baik dan memiliki jalan panjang di depannya. Aku melihat Mutu dalam bentuk yang layak, dia sangat ingin berlari dan bekerja untuk tim. Kami perlu untuk mendapatkannya kembali ke 100 persen kebugaran, maka kami dapat memainkan mereka berdua bersama-sama. "

Para Viola naik ke 13 poin dari enam pertandingan dan berada pada posisi keuda dibawah pemegang Scudetto Inter.

Pertandingan Fiorentina berikutnya adalah pada Selasa malam ketika Liverpool bertanding untuk Liga Champions melakukan kunjungan ke Stadion Artemio Franchi.

Prandelli sangat sadar The Reds menang 6-1 di Liga Premier hari ini melawan Hull.

"Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin menjalani Liga Champions dengan antusias, bahkan jika itu berarti menjalankan beberapa risiko," kata si Pelatih.

"Kami akan lihat. Kami sedang bermain di kandang kami di depan penggemar dan tentu tidak merasa kalah bahkan sebelum kami mulai. Diakui, bahwa hasil 6-1 tidak membuat ku sedikit lebih gugup daripada sebelumnya! "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics