Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 September 2009

JOVETIC: MENCETAK GOL UNTUK FIORENTINA MEMBUATKU LEBIH PERCAYA DIRI

Gelandang Fiorentina Stevan Jovetić berbicara tentang produktifitasnya di awal musim setelah mencetak gol kemenangan melawan Livorno.

Malam ini pemain tengah Montenegro Stevan Jovetić mencetak angka kemenangan bagi Fiorentina lewat penalti ketika mereka mengambil semua tiga poin dari derby Tuscan melawan Livorno. Itu bukan yang pertama ia mencetak gol yang menentukan bagi klub dalam beberapa kali.

Pemain berbicara kepada Sky Sport setelah pertandingan tentang apa yang telah berubah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, ketika ia tidak begitu produktif.

"Aku lebih tenang sekarang, gol-gol ini telah memberikan aku rasa percaya diri dan di lapangan Anda dapat melihat konsekuensi positif," katanya. "Aku ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk presiden [Andrea] Della Valle."

Bertanya apakah ia baik-baik saja dengan dianggap sebagai pengganti Adrian Mutu, Jovetic berkata: "Kita berbicara tentang seorang pemain hebat, tapi kami juga memiliki banyak pemain dalam skuad, ada banyak persaingan. Untuk saat ini aku tidak memiliki masalah apa pun, semuanya berjalan baik bagi ku.

"Haruskah kami bermain bersama-sama melawan Liverpool [di Liga Champions]? Aku yakin kami harus, tidak ada masalah bermain bersama pemain hebat."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics