Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 September 2009

CORVINO KECAM MEDIA LOKAL TERKAIT PENGUNDURAN DELLA VALLE

Corvino mengatakan bagian besar dari media Florence mengalami delusi keagungan dan telah membalikkan para fans untuk melawan klub.

Andrea Della Valle turun sebagai Presiden Fiorentina minggu ini setelah tujuh tahun di posisi.

Pengundurannya disebabkan karena protes dari komunitas Gigliati, tetapi direktur olahraga Pantaleo Corvino telah menunjuk jari menuntut pers lokal.

"Kami telah melihat di meja selama lima tahun dan tampaknya menjadi besar dan dongeng indah ," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah melewati Milan selama dua tahun dan di depan AS Roma untuk dua lagi. Kami sering mengulanginya, karena ada kesalahpahaman yang besar tentang kami: itu bukan berasal dari fans yang luar biasa, tetapi 80 persen dari media Florence merasa seperti Juventus dan rela merusak pendukung yang memahami usaha dari pemilik.

"Apakah Della Valle akan kembali? Dia menulis sebuah surat terbuka dan pemilik telah membuat banyak pengorbanan selama bertahun-tahun. Bila Anda memasukkan banyak usaha dan mencapai begitu banyak, Anda dapat membiarkan diri untuk sebuah periode refleksi ... "

Fiorentina secara teratur selesai antara empat teratas di Serie A selama empat tahun dan kini berada di posisi keempat musim ini setelah kemarin menang 1-0 atas Livorno.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics