Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 September 2009

AGEN: EDUARDO SALVIO BISA BERGABUNG DENGAN FIORENTINA BULAN JANUARI

Pemain Argentina itu belum bisa membuat kepindahan ke Florence.

Penyerang Menjanjikan Eduardo Salvio sedang dalam pembicaraan atas kepindahan ke Fiorentina musim panas ini, tapi diskusi gagal dengan hasil bahwa ia tetap tinggal di klub Argentina Lanus.

Namun, agen Salvatore Bagni telah mengungkapkan bahwa pemain 19 tahun itu bisa menghidupkan kembali kesempatannya di jendela transfer musim dingin.

'Aku berharap bahwa kepindahanku dapat diselesaikan pada bulan Januari,' ia mengumumkan kepada Violanews.com.

'Aku yakin bahwa ketertarikan Fiorentina masih kuat karena ia tidak bisa tiba-tiba telah dijatuhkan - mereka mengikuti pemain sangat erat di musim panas.'

Sementara banyak yang yakin bahwa harga Salvio lah yang menyebabkan masalah dalam negosiasi, Bagni telah menjelaskan bahwa ini bukan kasus.

'Itu bukan masalah finansial yang menyebabkan negosiasi gagal di musim panas. Aku tidak bisa menjelaskan secara rinci, tetapi aku ulangi bahwa itu bukan karena 'tuntutan yang berlebihan dari Lanus 'ia meyakinkan.

'Aku tidak tahu apa-apa [tentang negosiasi baru] - semuanya sudah turun ke Fiorentina. Jika mereka benar-benar mempunyai niat untuk membeli Salvio, itu bisa terjadi pada bulan Januari.

'Pemuda itu akan sangat senang untuk pindah ke Italia. Pewaris [Adrian] Mutu? Dia memiliki karakteristik untuk bermain striker kedua atau di sayap, 'ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics