Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Agustus 2009

LUCIANO MOGGI: FIORENTINA HARUS BELANJA PEMAIN ATAU PALERMO AKAN MENGAMBIL TEMPAT LIGA CHAMPIONS MEREKA

Fiorentina sejauh ini hanya mampu mendekati target transfer mereka dan Luciano Moggi yakin klub tersebut akan mampu membeli pemain incaran mereka.

Sementara tim lain disekitarnya memperkuat pasukan mereka sendiri, Fiorentina tampak adem ayem dalam menghadapi bursa transfer sejauh ini setelah gagal menemukan kesepakatan harga terhadap Luisao dan Emmanuel Eboue.

Namun Luciano Moggi berkomentar pada firenzeviola.it tentang masalah Fiorentina dalam membeli pemain baru.

“Ini adalah bursa transfer yang unik, setiap orang mencoba untuk membelanjakan uang seirit mungkin.” Ujarnya.

“Felipe Melo? Aku tidak akan membelanjakan uang sebesar €25m untuknya. Faktanya, aku mungkin tidak akan membelanjakan separuhnya dari itu. Dia adalah pemain bagus, tidak sebagus dengan harganya. Permainan dia terlalu lambat, tapi dia mampu melindungi pertahanan dengan baik, sepanjang bersama Mohamed Sissoko.”

Moggi kemudian kembali pada perhatiannya mengenai peluang Fiorentina untuk Serie A musim depan, dan menyatakan Palermo merupakan ancaman terbesar bagi Fiorentina.

“Melihat klub lain, aku rasa Napoli dan Genoa masih jauh dari tempat untuk Liga Champions, tapi Palermo bisa menjadi masalah bagi Fiorentina.”

“Eboue? Dia adalah pemain bagus, sama seperti Luisao. Fiorentina benar-benar membutuhkan perombakan kekuatan, atau mereka akan kehilangan tempat untuk Liga Champions.” Tambahnya.

Presiden klub Andrea Della Valle berjanji mendapatkan pemain baru ‘dalam dua minggu’, sementara direktur olahraga Pantaleo Corvino mengatakan bahwa pasukan Fiorentina saat ini sudah cukup kuat untuk mengakhiri musim di posisi antara lima hingga delapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics