Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Agustus 2009

FIORENTINA BERI BATAS WAKTU ATAS TRANSFER EBOUE DARI ARSENAL

Pemain asal Pantai Gading itu masih tertahan kepindahannya ke Serie A karena masalah harga transfer.

Dengan dimulainya babak kualifikasi Liga Champions bagi Fiorentina pada tanggal 18 Agustus nanti, klub berusaha untuk memperkuat pasukan secepat mungkin.

Mereka telah terlibat dalam negosiasi panjang dengan Arsenal untuk Emmanuel Eboue, tapi menurut The Nation, direktur olahraga Pantaleo Corvino telah kehabisan kesabaran.

Petinggi Fiorentina telah mengumumkan batas waktu pada hari Rabu untuk member jawaban atas transfer pemain berusia 26 tahun tersebut. Fiorentina ingin mendapatkan jawaban atas tawaran mereka, yang dilaporkan hampir mendekati permintaan harga yang diinginkan Arsenal.

Mereka juga telah mencari pemain alternatif dan salah satu kandidat utama adalah pemain full-back Roma, Marco Motta. Namun dilaporkan juga Fiorentina mengincar pemain Roma lain sebagai alternatif, Marco Cassetti

Eboue membuat 43 kali penampilan untuk klub asal London itu di musim lalu di semua kompetisi, sepertiga-nya dari itu menjadi pemain pengganti dan mencetak empat gol sejauh ini.

Saat ini Fiorentina sedang melakoni pertandingan di Dhalia Cup, sebuah turnamen segitiga dengan Catania dan Cagliari di Stadion Massimino, Catania.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics