Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2009

IVAN PELIZZOLI: PALERMO DAN FIORENTINA MENGINGINKANKU

Ketika Marco Amelia pergi ke Genoa dalam pertukaran dengan Rubinho, Palermo coba mengejar Ivan Pelizzoli yang tentunya akan diperebutkan oleh kedua kipper untuk mendapatkan tempat utama.

Kiper 28 tahun itu juga menyatakan bahwa Fiorentina tertarik dengannya dengan begitu dia akan menjadi bagian dari pertukaran kesepakatan dengan kipper Viola, Vlada Avramov yang juga ingin hengkang dari Florence.

“Aku senang didekati oleh Palermo dan Fiorentina” ujar kipper Lokomotiv Moscow itu kepada MediterraneOnline.it

“Aku kembali ke Moscow tapi aku harap bisa kembali ke Italia segera mungkin dengan Palermo atau klub lain.”

“Dekat dengan tim mana diantara kedua klub itu? Aku belum mendengar berita apapun dari agenku selama enam hari, jadi aku tidak tahu apapun mengenai hal baru.”

“Mereka adalah dua tim yang hebat, aku akan sangat senang menjadi bagian dari tim tersebut karena aku sangat ambisius.” Tambah Pelizzoli.

Pelizzoli telah hilang dari radar setelah pindah ke Lokomotiv dari Reggina pada Januari 2007, dan ingin kembali ke Italia. Namun Fiorentina saat ini sedang mengejar target lain, yang memungkinkan peluang terbuka bagi Palermo untuk bisa mencurinya dari Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics