Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN REKRUT PEMAIN BAYERN MUNICH, BRENO

Bek Bayern Munich, Lucio telah resmi pindah ke Serie A Italia, direkrut oleh Inter pada musim panas baru-baru ini dan menurut koran yang berbasis di Florence, La Nazione, Breno bisa mengikuti jejaknya hijrah ke Serie A.

Fiorentina ada dalam daftar untuk bek tengah tersebut dan telah dikaitkan dengan beberapa pemain dari Amerika Selatan baru-baru ini, termasuk Nicolas Otamendi dari Velez Sarsfield dan Rever dari Gremio, sebagai alternatif dari proses Luisao yang mulai membuat mereka bosan menunggu.

Koran lokal tersebut saat ini menyatakan bahwa direktur olahraga Pantaleo Corvino akan mengalihkan pada pemain berusia 19 tahun Breno, yang didapat Bayern Munich 18 bulan lalu dengan banderol €12m.

Fiorentina telah tertarik dengan Breno sejak dia meninggalkan Sao Paulo ke Eropa, tapi kalah dalam mendapatkan tanda tangan pemain tersebut bersama Real Madrid dan Milan oleh raksasa Jerman itu.

Namun, Fiorentina bisa menemui hambatan apabila masih melanjutkan pengejaran terhadap incarannya ini. Breno tentu akan menemukan kesempatan dirinya dengan banyak bermain di tim inti di Alianz Arena setelah kepergian Lucio, sementara dia akan dia akan memiliki nilai jual yang tinggi atas bakatnya dan kontraknya yang masih panjang, yang berakhir hingga tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics