Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Agustus 2009

OSASUNA DAN REAL MALLORCA KEJAR PAPA WAIGO

Pemain sayap asal Senegal itu diincar oleh dua klub asal Spanyol.

Setelah kurang berhasil di Italia bersama Genoa, Fiorentina dan Lecce, Papa Waigo bisa mencoba keberuntungannya di Primera Division jika laporan tentang ketertarikan Osasuna dan Real Mallorca benar adanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, klub asal Spanyol itu bergabung dengan klub Serie B Piacenza untuk mendapatkan tanda tangan Papa Waigo. Meski dia memulai karier bersama Fiorentina, dia tidak masuk dalam rencana pemain inti dari Prandelli dan menghabiskan paruh musim kedua lalu bersama Lecce. Pemain sayap itu, yang bisa bermain lebih kedepan, tidak mampu mencegah timnya degradasi dari Serie A.

Dengan kedatangan Marco Marchionni pada musim panas ini, Papa Waigo tidak melihat adanya peluang untuk bermain di tim ini segera. Dia pun masih memiliki status kepemilikan bersama dengan Genoa, Rossoblu itu telah menempatkan diri sebagai sebuah tim kuat ketika Papa Waigo pergi, artinya bahwa pemain asal Senegal itu akan mencari klub lain jika dia ingin bermain sebagai pemain regular.

Dia bisa bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol tersebut, dan kesempatan bermain akan lebih banyak bagi pemain berusia 25 tahun itu, yang mengabiskan karier belakangan ini di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics