Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Januari 2010

RESMI: MARIO BOLATTI BERGABUNG DENGAN FIORENTINA

Viola mengkonfirmasi telah mendapatkan gelandang asal Argentina.

Setelah sebulan muncul spekulasi tentang kemana dia akan berlabuh, Mario Bolatti akhirnya memilih masa depannya dan secara resmi menandatangani kontrak bersama klub Serie A Fiorentina.


Kepindahannya telah dikonfirmasi mala mini melalui sebuah pernyataan klub resmi Fiorentina yang berbunyi:

“ACF Fiorentina mengumumkan telah mendapatkan Bolatti dari Porto, dengan sebuah kontrak selama empat tahun plus sebuah opsi untuk menambah selama satu tahun, gelandang asal Argentina Mario Ariel Bolatti.

Pemain ini akan diperkenalkan kepada media esok hari pukul 10:30am di Stadium Artemio Franchi.”

Pemain berusia 24 tahun itu telah menyatakan kegembiraan pada akhirnya bisa meninggalkan FC Porto pada media Argentina dan pemain akan diperkenalkan sebagai pemain Fiorentina resmi di pagi hari.

Langkah menyelesaikan kisahnya sekitar 12 bulan bagi pemain tengah yang sebelumnya mengakui bahwa ia "benar-benar hilang" di Portugal setelah kepindahan yang gagal di FC Porto pada tahun 2007.

Kemudian ia dipinjamkan kembali ke tanah airnya dengan Huracan, kemudian di bawah manajer Angel Cappa melihat Bolatti memimpin para pemain muda dalam waktu sepuluh menit di Kejuaraan Argentina. Dia adalah salah satu yang menonjol di liga dan juga memaksa jalan masuk ke pertandingan internasional di bawah Diego Maradona.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics