Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Agustus 2009

ARSENAL AKHIRI NEGOSIASI DENGAN FIORENTINA UNTUK EMMANUEL EBOUE

Fiorentina akan mengejar target lain setelah Arsene Wenger menutup pintu negosiasi.

Setelah beberapa kali perpanjang negosiasi antara Arsenal dan Fiorentina, Arsene Wenger mengambil langkah atas ultimatum transfer dari Fiorentina dan menghentikan negosiasi, menurut tuttosport.

Pantaleo Corvino memberikan peringatan pada Arsenal bahwa ‘jika kami ridak mendapatkan kesepakatan, itu artinya kami akan mendapatkan pemain lain’, dan sepertinya itu menjadi kasus sekarang ini.

Fiorentina belum menemukan kecocokan harga dengan Arsenal untuk Eboue dan mungkin memilih menggunakan uang dari Eboue untuk mendapatkan Luisao. Fiorentina juga memiliki situasi yang sama dengan Benfica, yaitu mendapatkan kesepakatan dengan pemain namun tawarannya belum bisa diterima oleh klub.

Klub asal Tuscan itu dilaporkan kembali mengalihkan perhatian pada pemain Lazio di posisi gek kanan. Lorenzo De Silvesrti, yang telah ikut Lazio ke Beijing untuk pertandingan Supercopa Italiana, ingin keluar dari Lazio dan banyak yang mengatakan dirinya menjadi pilihan selanjutnya oleh Corvino.

Meski ini bukanlah akhir dari sebuah usaha, Fiorentina masih belum mendapatkan pemain terkenal pada bursa transfer musim panas ini dan pelatih Cesare Prandelli masih menunggu perombakan pasukannya dimana musim baru dengan cepat akan dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics