Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Agustus 2009

ADRIAN MUTU SIAP AJUKAN BANDING

Adrian Mutu tidak bisa menerima putusan yang mengharuskan dirinya membayar denda kompensasi sebesar £14.5m kepada Chelsea dan menyetakan dirinya akan mencoba mengajukan banding ke pengadilan sipil.

Penyerang Fiorentina itu diputuskan bersalah oleh pengadilan olahraga (CAS) di Swiss dengan dalih pelanggaran kontrak setelah terbukti positif menggunakan kokain.

“Aku menghormati putusan dari pengadilan tersebut tapi aku berhak untuk menyatakan bahwa aku tidak setuju dengan keputusan itu.” Klaim Mutu.

“Jumlah yang aku bayarkan sungguh maha besar dan diluar perkiraan. Aku merasa aku telah membayar kesalahan itu. Aku begitu muda dan tidak membuat-buat ketika itu, sekarang aku telah menjadi sorang yang beda dan seorang pemain sepakbola.”

“Aku tidak mengerti mengapa aku diharuskan untuk membayar kesalahan yang aku lakukan pada waktu lalu, juga memikirkan mengapa Chelsea memutuskan untuk memecatku setelah apa yang aku lakukan.”

“Aku adalah seorang olahragawan, seorang penduduk Eropa dan aku yakin yuridikasi olahraga akan menghormati prinsip dari komunitas. Aku akan pertimbangkan mengajukan banding segera untuk memperjuangkan hak asasi-ku.”

“Aku berterima kasih pada Fiorentina, direktur klub, rekan-rekanku di tim dan para fans yang telah mendukung dan menunjukkan solidaritasnya padaku. Aku hanya berjanji pada mereka bahwa aku akan tetap bertarung untuk diriku dan kehormatan mereka.” Tambah pemain asal Rumania ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics