Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Agustus 2009

SAMPDORIA BERTEMU DENGAN FIORENTINA HARI INI UNTUK BAHAS TRANSFER SEMIOLI DAN DAINELLI

Kedua klub akan melakukan pertemuan hari ini untuk mendiskusikan biaya transfer untuk kedua pemain tersebut.

Dilaporkan bahwa Sampdoria telah intensif melakukan pendekatan terhadap Franco Semioli dan Dario Dainelli untuk bisa pindah ke Luigi Ferraris, dan tawaran sebesar €7m telah diajukan pada akhir pekan lalu, menurut Citta di Genova.

Gazzetta dello Sport kini melaporkan bahwa manajemen Fiorentina telah menolak tawaran tersebut karena tidak sesuai dengan harga kedua pemain itu. Namun mereka akan melakukan pertemuan dengan petinggi dari Sampdoria hari ini untuk mendiskusikan masalah ini dan kemungkinan akan muncul kata ‘setuju’.

Pantaleo Corvin ingin membicarakan transfer ini untuk meningkatkan keuangan dan menyediakan tempat di skuad bagi pemain baru, yang dengan begitu mereka bisa melakukan investasi ulang untuk membangun kekuatan bagi tim asuhan Prandelli mengarungi musim depan

Sampdoria ingin meningkatkan lini pertahanannya pada musim panas ini, tapi kepedulian mereka belum juga menambah pemain seperti pemain pinjaman Marco Rossi dari Parma, meski usaha terbaik mereka adalah mendapatkan pemain seperti Murizio Domizzi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics