Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juli 2009

RESMI, FIORENTINA DAPATKAN MARCO MARCHIONNI DARI JUVENTUS

Fiorentina telah menyelesaikan perekrutan atas pemain sayap Juventus, Marco Marchionni, konfirmasi ini telah dirilis oleh website resmi klub, Viola Channel.

Marchionni tidak masuk kedalam rencana permainan dari Ciro Ferrara dan kepindahannya ke Tuscan telah banyak diantisipasi oleh media pada beberapa minggu lalu.

Belum diketahui apakah kesepakatan ini akan berpengaruh pada kisah Felipe Melo. Sebelumnya dilaporkan bahwa Juventus berniat menggunakan Marchionni sebagai bagian dari pertukaran untuk Melo tapi berita itu belum dikonfirmasikan.

Fiorentina membayar sekitar €2 million kepada Juventus untuk mengambil pemain berusia 28 tahun itu dengan status kepemilikan bersama. Pemain tengah ini akan bereuni dengan pelatih Cesare Prandelli, yang pernah sukses bekerja sama ketika membela Parma dari 2002-2004.

Media melaporkan bahwa kedatangan mantan pemain Parma ini sebagai pengalihan atas gagalnya Fiorentina dalam mendapatkan Royston Drenthe dari Real Madrid. Sementara, ini berarti akan berimbas pada kepergian Franco Semioli atau Mario Santana.

Marchionni bergabung ke Juventus pada tahun 2006, tapi permainannya di Bianconeri tidak konsisten dan sempat mengalami masalah cedera.

Sementara, Zdenek Grygera adalah pemain lain dari Juventus yang diisukan akan bergabung dengan Fiorentina dimana negosiasi kedua klub akan diintensifkan dalam beberapa hari kedepan.

“Jujur aku tidak tahu mengenai ini” klaim agennya, Zdenek Nehoda

“Fiorentina tidak pernah menghubungiku dan aku tidak tahu persetujuan apa yang diadakan antara kedua klub itu. Aku belum berbicara pada Juventus, untuk menghormati ini, jadi aku tidak bisa berbicara banyak: tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics