Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juli 2009

FANS FIORENTINA PENASARAN TERKAIT TRANSFER FELIPE MELO KE JUVENTUS

Fans Fiorentina membuat gambar pada dinding yang mengekspresikan kemarahan mereka terkait rencana kepergian pemain tengah Felipe Melo ke Juventus.

Sepertinya Juventus hampir mendapatkan pemain tengah asal Brazil, Felipe Melo dari Fiorentina. Seperti sebelumnya pernah terjadi ketika seorang pemain pindah dari Florence ke Juventus, fans Fiorentina mulai menunjukkan sikap tidak senang dengan keputusan transfer itu.

Pada gambar itu terdapat tulisan ‘Melo e la sua fade’ yang artinya ‘ Melo dan keyakinannya’ dan sudah muncul di Florence, yang lucu pada setiap huruf ‘e’ di kalimat itu diganti dengan symbol mata uang Euro.

Fiorentina dan Juventus adalah dua klub yang selalu terpisahkan oleh kebencian, terutama fans Fiorentina puncaknya pada era tahun 1980an ketika Scudetto Fiorentina ‘dicuri’ oleh Juventus.

Tapi contoh yang paling terkenal adalah ketika seorang pemain Fiorentina ditransfer ke Juventus mendapatkan reaksi keras dari fans dengan melakukan unjuk rasa dan kerusuhan di Florence, adalah Roberto Baggio, yang bergabung ke Juventus dari Fiorentina tahun 1990 yang pada saat itu menjadi rekor transfer dengan jumlah uang terbesar. Namun, Baggio telah menjadi pemain terkemuka di Fiorentina, sebelumnya sudah memperkuat Viola selama lima tahun.

Namun situasi ini jelas berbeda jika dibandingkan dengan Felipe Melo, yang baru bergabung ke Fiorentina setahun yang lalu dari klub Spanyol, Almeria. Namun, kekokohan perfomanya pada musim lalu membuatnya cepat menjadi buruan klub lain, sementara penampilannya di Piala Konfederasi tidak mengecewakan siapapun.

Juventus yakin bisa mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Felipe Melo, Arsenal telah memberikan penawaran resmi untuk sang bintang.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics