Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

MARCO MARCHIONNI IKUTI RITUAL ANTI JUVENTUS

Marco Marchionni secara resmi dipeluk dan diterima oleh supporter garis keras Fiorentina setelah melakukan sebuah ritual yang dinamakan ‘degobbizzazione’ kemarin.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Fiorentina pertengahan Juli lalu sebagai bagian dari kesepakatan penjualan pemain Internasional Brazil, Felipe Melo ke Juventus.

Ini adalah cerita lama yang menjadi rivalitas antara supporter Fiorentina dan Juventus bahwa keadaan akan menjadi panas ketika setiap pemain telah berganti kostum dari Fiorentina ke Juventus, atau sebaliknya, jadi banyak dari penonton setia Stadion Franchi datang untuk melakukan ritual yang dinamakan ‘degobizzazione’.

Fans dari ‘Gruppo Storico’ menyelenggarakan ritual ini kemarin sore setelah sesi latihan yang diberikan oleh pelatih Cesare Prandelli, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport

Marchionni juga dihadiahi dengan kartu anggota resmi dari fans klub, Marchionni berjanji akan menghormati para supporter dengan merayakan gol pertamanya dibawah kaos Ungu kearah Curva Fiesole.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics