Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

LUISAO MINTA BENFICA IJINKAN DIRINYA PINDAH KE FIORENTINA

Pemain asal Brazil itu mengambil inisiatif dan menghadapi hirarki Benfica mengenai kepindahannya ke Fiorentina.

Proses transfer saat ini masih tertahan sebab kedua klub belum bersepakat mengenai biaya transfer, dan Luisao meminta Benfica untuk membuat solusi ulang mengenai masalah tersebut.

Menurut Correire dello Sport, pemain berusia 27 tahun itu meminta klubnya untuk menururnkan permintaan biaya penjualannya dan mengijinkan untuk pindah ke Italia.

Luisao bersedia dikontrak selama empat tahun dengan gaji €1.5 million per musim dengan Fiorentina, namun belum bisa memberikan tanda tangan kontrak hingga sebuah solusi bagi kedua klub telah tercapai.

Benfica menginginkan harga €12m untuk pemain bek tengah tersebut menurut koran Portugal, Record, yang mana Fiorentina tidak siap untuk membayarnya. Koran tersebut menyatakan bahwa harga sekitar €9-10m akan diterima oleh Benfica.

Sementara Fiorentina telah menjual Felipe Melo baru-baru ini, mereka tidak akan menahan untuk menembus biaya transfer sebab mereka coba untuk memperkuat pasukan mereka dengan dikaitkan beberapa pemain pada musim panas ini. Emmanuel Eboue dari Arsenal sedang dalam proses kepindahan ke Gigliati dengan banderol €10m, sementara baik presiden Andrea Della Valle dan direktur olahraga Pantaleo Corvino telah menjanjikan fans bahwa klub akan melakukan aktivitas transfer lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics