Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

FIORENTINA KEMBALI DEKATI PEMAIN LAZIO, LORENZO DE SILVESTRI

Fiorentina siap bertemu untuk menyepakati permintaan Lotito setelah kesepakatan untuk Eboue dilaporkan gagal.

Fiorentina melanjutkan pencarian mereka untuk posisi bek sayap kanan dan memikirkan kembali sebuah tawaran baru untuk membeli bek Lazio. Lorenzo De Silvestri setelah gagal mengumpan Arsenal untuk bisa memboyong Emmanuel Eboue ke Florence, menurut Lalaziosiamonoi.it.

Klub asal Tuscan tersebut mengatakan sedang dalam proses untuk menyelesaikan transfer Eboue baru-baru ini, tapi direktur olahraga Pantaleo Corvino mengakui jika permintaan Arsenal terlalu tinggi bagi anggaran klub.

Dan De Silvestri yakin bahwa dirinya akan menjadi pilihan utama Fiorentina. Pemain berusia 21 tahun itu sedikit mendapat halangan dari klubnya dan mengajukan untuk dimasukkan dalam daftar transfer musim panas ini.

Presiden Caludio Lotito bersikap keras terhadap pemain bertahannya dan kedua pemain lain yang ingin keluar, Cristian Ledesma dan Goran Pandev, dan telah memperingatkan jika mereka diijinkan meninggalkan klub jika ada yang membayarnya dengan harga yang sesuai.

Dan Fiorentina dilaporkan menaikkan tawaran mereka untuk De Silvestri hampir €8 million, yang mana harga tersebut telah ditetapkan oleh Lotito untuk bek kanannya.

Bagaimanapun, kemarin Corvino menyangkal jika Fiorentina berpikir akan merekrut De Silvestri.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics