Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

GILARDINO: AKU INGIN FINISH EMPAT BESAR DENGAN FIORENTINA DAN IKUT SERTA DI PIALA DUNIA 2010

Penyerang Fiorentina Alberto Gilardino menyangkal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Olympique Lyon dan berbicara tentang ambisinya untuk musim depan.

Setelah bergabung dengan Fiorentina dari AC Milan pada musim panas lalu, Alberto Gilardino mampu mengatur dirinya untuk kembali menjadi pencetak gol ulung, dengan sukses dirinya mencetak 19 gol di Serie A di musim pertamanya bersama Fiorentina.

Akan sangat aneh bila Fiorentina melepasnya setelah hanya bermain selama semusim, dan dengan kesuksesan besar yang diraihnya bersama klub, tapi menurut beberapa koran di Italia, Olympique Lyon menyatakan tertarik dengan Gilardino.

‘Gila’ menyangkal rumor tersebut dan mengkonfirmasikan bahwa dirinya bahagia di Florence pada saat wawancara dengan Sky.

“Aku telah membaca tentang ketertarikan Lyon di koran” katanya

“Tapi aku baik-baik saja di Florence dan aku tidak ingin merubah tim ini. Tujuanku adalah finish empat besar di Serie A bersama Fiorentina, dan masuk timnas Italia untuk Piala Dunia di Afrika Selatan.

Empat besar mungkin adalah sesuatu yang mudah untuk diraih bagi Fiorentina saat ini, setelah AC Milan dan Inter kehilangan pemain terbaik mereka seperti Kaka dan Zlatan Ibrahimovic (kepindahan Zlatan ke Barcelona belum dikonfirmasi secara resmi, tapi dirinya sedang melakukan tes medis dengan klub)

“Serie A telah kehilangan dua pemain paling penting, jadi kini kekuatan setiap tim akan benar-benar lebih seimbang” tambah Gilardino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics