Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

FRIENDLY: FIORENTINA 7 – 0 BELLUNO

Stevan Jovetic dan Adrian Mutu menjadi bintang ketika Fiorentina mengalahkan tim dari Serie D Belluno dengan skor 7-0 tadi malam dalam pertandingan persahabatan.

Juan Vargas membuka gol pada detik ke 120 melalui sebuah tendangan dari sisi kiri setelah mendapat umpan dari Jovetic.

Mutu membuat penampilan yang kedua sejak mengalami cedera selama empat bulan lalu dan mendapatkan dua kali kesempatan, kali ini dengan Vargas sebagai tandemnya.

Pemain baru Marco Marchionni melanjutkan permainan yang mengesankan bagi Fiorentina setelah mencetak gol dengan sisi luar tumitnya dalam dalam duetnya bersama Jovetic.

Dengan cepat Jovetic pun mencatatkan diri dalam daftar pencetak gol ketika membobol gawang Belluno melalui tandukan setelah menerima umpan silang dari Gianluca Comotto.

Di babak kedua Jovetic juga memberi andil atas terciptanya gol dari Mario Santana, setelah itu gol melalui tandukan Martin Jorgensen dan terakhir gol dari Jefferson yang mengubah skor menjadi 7-0 hingga pertandingan usai.

Fiorentina first half: Frey; Comotto, Dainelli, Kroldrup, Pasqual; Donadel, Kuzmanovic; Marchionni, Mutu, Vargas; Jovetic

Fiorentina second half: Avramov, Comotto, Da Costa, Kroldrup, Pasqual, Kuzmanovic, Donadel, Jorgensen, Jovetic, Santana, Jefferson



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics