Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

PRANDELLI NYATAKAN FIORENTINA INGINKAN BINTANG ARSENAL, EMMANUEL EBOUE

Pemain Arsenal itu mendapatkan pujian dari pelatih Fiorentina.

Pelatih Cesare Prandelli mengaku dia terbuka dengan gagasan untuk membawa pemain berposisi bek kanan atau gelandang kanan Arsenal berusia 26 tahun asal Pantai Gading ke Italia pada musim panas ini.

Bulan lalu Eboue mengaku dirinya akan menerima kemungkinan untuk pergi dari Emirates, dan telah dihubung-hubungkan akan pindah ke Serie A, dengan AC Milan, Juventus dan khususnya Fiorentina sebagai tim terdepan.

Prandelli berkata pada Sky Sport, “Eboue adalah seorang pemain paling penting, dia mampu melakukan serangan sebagai gelandang tengah dan sangat sedikit pemain yang bisa seperti dirinya.”

“Kami (Fiorentina) telah membuat dia sebagai target. Eboue memiliki karakteristik yang benar-benar kami cari.”

Dengan pujian Prandelli yang bersungguh-sungguh dia melanjutkan diskusi mengapa Eboue begitu pantas untuk bermain bagi timnya.

“Kami ingin penyerangan lebih banyak dari sayap jadi kami membutuhkan pemain yang bagus dalam melakukan serangan itu melalui sayap dan tentunya juga dengan kemampuan teknik yang baik.”

“Aku ulangi lagi bahwa pemain Arsenal itu merupakan daya penggerak yang kami butuhkan” tambahnya

Dengan adanya pernyataan seperti itu, sepertinya memberikan lampu hijau bagi klub untuk kepindahannya, mungkin hanya masalah waktu saja sebelum sebuah tawaran resmi dari Fiorentina datang ke Emirates untuk Emmanuel Eboue.

Pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan Arsenal pada tahun 2005, dan kemungkinan harga yang diinginkan Arsenal untuk klub peminat adalah sekitar £5 million.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics