Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

PRANDELLI MULAI MENGHITUNG MUNDUR

Setelah mengakhiri kompetisi Serie A diposisi empat untuk kedua kalinya berturut-turut, Fiorentina telah mendapatkan jatah untuk berlaga di babak kualifikasi Liga Champions, dengan pertandingan yang hanya beberapa minggu lagi digelar.

Cesare Prandelli tengah focus pada babak kualifikasi Liga Champions itu, tapi dia berkomentar daripada membeli pemain baru, dia malah berkata pada Fiorentina untuk mengurangi pasukannya.

“Tanpa ragu, kualifikasi Eropa adalah bagian terpenting, tapi latihan pra musim kami masih memiliki jalan panjang, jadi kami akan mendapatkan kesiapan yang baik untuk memulai musim baru Serie A.” ujar Prandelli.

“Persiapan kami sudah mencapai 90% dan terfokus pada babak kualifikasi Liga Champions.”

Fiorentina belum mengetahui siapa lawan mereka di babak kualifikasi Liga Champions, tapi mereka akan melawan Fiorentina pada tanggal 18 dan 26 Agustus, hanya beberapa hari sebelum musim baru Serie A dimulai.

“Beberapa hari kemudian Serie A juga akan dimulai dan kami ingin berada dalam kondisi yang bagus. Pemainku berpikir dewasa dan tahu bagaimana untuk membuat dirinya penting di setiap pertandingan yang melibatkan mereka.”

Beberapa supporter melayangkan komplain terkait pasukan yang dimiliki Fiorentina yang belum terlalu kuat setelah penjualan Felipe Melo ke Juventus, tapi Prandelli memiliki pendapat lain.

“Ketika kami berdiri sekarang ini, tim ini secara kuantitas terlalu besar, karena banyak pemain yang memaksa untuk dimainkan dan itu selalu menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Pada suatu saat aku akan mencadangkan beberapa pemainku disetiap minggu..... ”

Fiorentina kuat dikaitkan dengan Emmanuel Eboue dari Arsenal dan Luisao dari Benfica.

“Eboue bisa membantu penyerangan maupun pertahanan dengan baik. Dia merupakan sorang yang memiliki bakat hebat.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics