Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juli 2009

FRIENDLY: FIORENTINA 13 - 0 CORTINA D'AMPEZZO

Fiorentina memulai latihan pra musim dengan kemenangan telak 13-0 dan Marchionni juga mencetak gol.

Klub asal Tuscan bertanding melawan klub lokal Cortina D'Ampezzo dan meski mengganti banyak pemain cadangan, Prandelli tetap menggunakan formasi 4-2-3-1.

Hanya berselang empat menit sejak kick off, Cesare Natali memecah kebuntuan setelah mendapatkan umpan silang dari Kuzmanovic


Mantan pemain sayap Juventus, Marchionni yang baru datang minggu ini sebagai bagian dari transfer Felipe Melo dengan cepat mampu mencetak gol setelah bekerja sama dengan Martin Jorgensen dan Stevan Jovetic.

Penalti dari Jovetic mampu diselamatkan, tapi bola pantul bisa direbut dan membuat skor jadi 3-0, setelah itu Massimo Gobbi membuat dua gol lewat usaha Kuzmanovic sebelum babak pertama berakhir.

Banyak perubahan setelah istirahat, namun gol terus terjadi. Khouma el Babacar bermain mengesankan dengan mencetak tiga gol dalam jangka waktu tujuh menit.

Babacar masih berusia 16 tahun dan berasal dari Senegal, tapi telah siap untuk masuk tim senior.

Francesco Di Taccio ikut mencetak gol, sementara Pierguiseppe Maritato, Samuel Di Carmine dan sekali lagi Kuzmanovic membuat gol yang akhirnya berkesudahan dengan skor 13-0.

Fiorentina 1st half: Frey; Comotto, Dainelli, Natali, Vargas; Donadel, Kuzmanovic; Marchionni, Jorgensen, Gobbi; Jovetic

Fiorentina 2nd half: Avramov; Comotto, Donadel, Natali, Gulan; Agyei, Di Tacchio; Papa Waigo, Babacar, Di Carmine; Maritato

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics