Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juli 2009

FIORENTINA MASIH TERTARIK DENGAN FERNANDO MORIENTES

Mantan penyerang Real Madrid Fernando Morientes masih diminati oleh klub Serie A, Fiorentina, kini Morientes berstatus pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan Valencia habis di awal bulan Juli.

Pemain berusia 33 tahun itu berada di akhir masa kariernya dan mencari kesempatan untuk bisa bermain lagi. Menurut Goal.com Spanyol klub asal Italia itu ingin Morientes datang sebagai pelapis Alberto Gilardino di lini depan Fiorentina


Pemain veteran itu hanya memiliki kesempatan terbatas pada musim lalu dibawah pemain Unai Emery di Valencia, dan mayoritas penampilannya ketika bermain di Copa del Rey atau sebagai pemain pengganti.

Namun, potensi untuk berlaga di Liga Champions bisa membuat Morientes tertarik, yang juga diminati oleh Osasuna di Divisi Primera. Diyakini hanya hasil negatif dari kondisinya saja yang bisa mengganjal keinginannya bermain, Fiorentina ingin mengutamakan kebugaran fisik sebagai kesepakatan yang dimasukkan, selain itu pengalaman Morientes sangat dibutuhkan bagi Fiorentina.

Secara keseluruhan Morientes mengoleksi tiga gelar Liga Champions dan dua Liga Spanyol selama bermain bersama Real Madrid, ketika dia menghabiskan delapan tahun disana. Dia juga sempat bermain untuk Liverpool, Real Zaragoza dan Monaco

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics