Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juli 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN REKRUT STEPHEN APPIAH

Pemain asal Ghana itu sekarang berstatus bebas transfer, dan Fiorentina dikabarkan tertarik.

Diawali dengan Pantaleo Corvino yang menyerah dalam mendatangkan Patrick Vieira untuk bisa memakai kaos Ungu musim depan, sepertinya Fiorentina sedang mengalihkan perhatiannya terhadap mantan pemain tengah Juventus, Stephen Appiah.

Menurut La Nazione, para petinggi klub Fiorentina telah bertemu dengan manager dari pemain tersebut, yang sebelumnya bermain untuk Fenerbahce tahun lalu. Menjelaskan bahwa kini Appiah berstatus pemain bebas transfer, pemain asal Ghana ini bisa menjadi sebuah pemecah pilihan untuk lini tengah Fiorentina dan bisa mematahkan rencana Viola untuk membelanjakan uang membeli pemain Atalanta, Tiberio Guarente.

Laporan baru-baru ini mengabarkan bahwa Fiorentina sedang pertimbangkan akan merekrut pemain veteran Inter, Vieira, namun kepindahan pemain asal Perancis itu terlihat sangat tidak mngkin sebab Vieira menginginkan gaji yang tinggi.

Dengan filosofi yang dimiliki Fiorentina tentang batasan gaji, mantan pemain Arsenal itu bisa bergabung dengan Fiorentina jika dia bersedia untuk mendapatkan gaji lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics