Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juli 2009

EMMANUEL EBOUE AKAN MENINGGALKAN ARSENAL UNTUK FIORENTINA PADA MINGGU INI

Pemain asal Pantai Gading ini merupakan pemain selanjutnya yang hampir dipastikan meninggalkan Emirates Stadium.

Pemain bertahan Arsenal, Emmanuel Eboue bisa diboyong untuk pindah ke Fiorentina pada minggu ini.

Emmanuel Adebayor telah meninggalkan Arsenal pada musim panas ini, bergabung dengan Manchester City dengan banderol sekitar £25 million. Kolo Toure juga dipastikan akan hijrah dari klub asal London Utara itu, dilaporkan akan bergabung dengan Adebayor di Eastland Stadium.

Sekarang Eboue, yang dicemooh oleh banyak fans di Emirates musim lalu akibat performa buruk setelah kembali dari cedera, akan bergabung dengan Fiorentina dengan kontrak selama lima tahun dengan banderol sekitar €10.5m (£9m).

Fiorentina begitu menyanjung Eboue dalam beberapa waktu dan dikaitkan kuat dengan keinginan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya.

Pelatih Cesare Prandelli juga baru-baru ini menyatakan bahwa klub tertarik untuk mendapatkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Perlukah Arsenal memisahkan kedua pemain akrab Eboue dan Toure, tentu mereka akan mendapatkan jumlah uang yang mendekati £50m dari penjualan para pemain, dan mereka hanya mengeluarkan uang sebesar £10m untuk membeli pemain bek tengah asal Belgia, Thomas Vermaelen dari Ajax.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics