Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juli 2009

FIORENTINA AKUI TERTARIK DENGAN PEMAIN BERTAHAN BENFICA, LUISAO

Luisao kuat dikaitkan dengan kepindahannya dari Estadio da Luz, dengan Fiorentina adalah tujuan yang memungkinkan untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya Fiorentina tidak mengakui jika mereka tertarik dengan pemain internasional Brazil tersebut, yang telah bergabung dengan Benfica sejak 2003 lalu.

Tapi Pantaleo Corvino kini mengakui bahwa klub ingin mendapatkan Luisao, sepanjang kesepakatan dibuat berdasarkan istilah dari mereka.

“Luisao tertarik kepada kami, namun untuk mendapatkannya kami telah menemukan kata setuju dengan Benfica dan kedua pihak akan segera sepakat. Kami akan mempertahankan kondisi tersebut” ujarnya pada Record.

Pemain bek tengah asal Brazil itu akan memperkuat lini pertahanan di Florence dan tentu saja disini ada berita yang bagus karena direktur olahraga Benfica adalah legenda Fiorentina, Manuel Rui Costa

“Kami akan menunggu dan melihat bagaimana transfer ini akan berakhir. Ini bukanlah sebuah kesepakatan, kami ingin menyelesaikan sekarang. Perhatian kami adalah membuat pemain bahagia, tapi kami tidak akan melakukan sesuatu yang gila”

Menurut laporan terakhir, Fiorentina menjadi penawar pertama untuk Luisao dengan banderol €8 million, yang telah ditolak oleh Benfica, setelah itu Fiorentina mengajukan tawaran baru, yang tidak pernah melewati harga diatas €10m, menurut Corvino.

Corvino menambahkan, “Kami belum membuat penawaran, tapi itu akan terjadi segera. Harga yang kami tawarkan tidak lebih dari €10m, tapi itu adalah suatu figure yang nantinya akan menjadi aspirasi utama kami untuk mendapatkan Luisao. Namun, kami ingin bernegosiasi dengan Benfica.”

Fiorentina juga mengincar pemain bertahan lain ada saat ini dan mereka tengah bernegosiasi untuk Emmanuel Eboue.

Namun dilaporkan pula bahwa Arsenal juga menerima proposal penawaran dari beberapa klub.

“Fiorentina bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Eboue, tapi beberapa klub Spanyol juga memburunya.” Ujar agen Pascal Boisseau kepada Marca.

“Untuk saat ini aku tidak bisa berkata apa-apa, tapi untuk beberapa hari kedepan kita akan tahu lebih banyak”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics